Kegigihan Shella O Diungkap di RRI PRO 1

Jakarta, Tidak semua penyanyi memiliki semangat tinggi untuk eksis di jalur musik. Kadang sering patah arang di tengah jalan.

Namun tidak bagi Shella O. Selebriti sekaligus penyanyi dancedhut ini ternyata sudah dua tahun melanglang sendiri tanpa label berjuang di industri musik.

“Sebelum masuk di label NAGASWARA, aku sudah pernah dua tahun berkarir di musik sendirian,” terang Shella O kepada Nabila Gomez, host RRI PRO 1 Jakarta, beberapa hari lalu.

Kebetulan, sekitar tiga hari yang lalu, pelantun single “Maunya Sama Kamu” ini diundang Nabila Gomez untuk bincang-bincang seputar karir bermusik di RRI Pro 1 Jakarta.

“Karena kebetulan Nabila Gomez kawan lama yang sama-sama berjuang di musik, dia sekarang jadi host di RRI,” tambah Shella O, kepada NAGASWARA News.

Menurut mantan assisten pribadi Hotman Paris Show itu, Shella O dan Nabila Gomez, dulu pernah satu program di GTV, dalam Acara Nikah Gratis (2018).

“Ya senang aja, bisa ketemu lagi dan bisa ngobrol sama sesama kawan penyanyi,” ujarnya.

Sesama kawan baik, maka obrolan mereka pun mengalir. Nabila bertanya mengenai sekitar karir kepada Shella O, sudah berapa lama terjun ke dunia artis.

Dan Nabila sangat terkejut, dan memberikan aplause, karena dua tahun berkarir, itu ternyata Shella O berjuang sendiri tanpa label.

“Aku sebelum masuk label NAGASWARA, sudah mendapatkan program acara,” imbuh Shella. Mereka bahkan senang dan kagum dengan kegigihan Shella O, sebelum akhirnya berlabuh ke label NAGASWARA. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com