Nyanyi Lagu Religi, Shella O Terharu & Ingin Menangis

Jakarta,Entah kenapa, Shella O, nyaris tak dapat menahan air mata saat take vocal single “Cintai Aku Karena Allah”.

Menurut pelantun single “Maunya Sama Kamu” itu, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Zaskia Gotik pada 8 Juli 2015 silam tersebut memiliki nafas ke-Tuhanan.




“Ya pengen nangis, karena ini lagunya pas banget, semua cinta karena Allah, jadi kayak tersentuh aja,” ungkap Shella O, kepada NAGASWARA News, Selasa (23/3/2021).

Lagu religi “Cintai Aku Karena Allah” ini ciptaan Yogi RPH/Dave sudah pernah dinyanyikan Zaskia Gotik. Dan sekarang dipersembahkan lagi dengan konsep kwartet. Karena selain Shella 0, single ini akan dibawakan kembali bersama Dinda Permata, Bella dan Tiara Marleen.

Meskipun sudah pernah dibawakan Zaskia Gotik, Shella O merasa yakin bahwa single “Cintai Aku Karena Allah” ini memiliki kemistri dan notasi lagu yang sangat kuat. Wajar jika Shella saat take vocal seperti terbawa emosi keharuan.

“Liriknya tentang cinta terhadap Tuhan (Allah SWT) dan cinta juga kepada sesama manusia, tapi semua itu karena Allah,” tutur penyanyi yang dikenal sebagai asisten pribadi Hotman Paris Show di sebuah program televisi itu.

Ini adalah single religi kedua yang pernah Shella O luncurkan di blantika musik. Namun untuk single ini, ia merasa paling termotivasi dan bersemangat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

“Yang namanya bulan Ramadan itu kan, pahalanya besar dan banyak, jadi shella ingin menghibur orang yang lagi berpuasa dengan lagu ini supaya mereka semangat menjalankan ibadah puasa,” terangnya.

Shella O berharap, semoga single “Cintai Aku Karena Allah” ini kembali diterima masyarakat, disukai netizen, dan booming, serta menjadi backsound yang bemanfaat buat umat moeslim menjelang berbuasa puasa. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments