Shella O Cerita “Cintaku Karena Allah” di Sriwijaya TV

Jakarta,Pelantun “Maunya Sama Kamu”, Shella O, langsung tancap gas saat pulang kampung halamannya di Palembang, Sumatera Selatan, guna mempromosikan single religi terbarunya, “Cintaku Karena Allah”.

Setelah rangkaian promo media radio dan online di Bumi Sriwijaya itu, pemilik nama lengkap Shella Oktaviani hadir dalam acara podcast STV (Sriwijaya TV) Palembang, Rabu (5/5/2021) kemarin.




Selain berbagi cerita soal single religi terbarunya, Shella O yang juga sempat bekerja di dunia perbankan itu berbagi cerita tentang suka dukanya memulai karir di Jakarta.

“Cerita awal karier aja, sama single-single Shella termasuk single religi ‘Cintaku Karena Allah’ ini,” ucap Shella O saat menghubungi NAGASWARA News, Kamis (6/5/2021).

Dunia hiburan memang praktis baru ditekuni penyanyi cantik kelahiran Palembang, 10 Oktober 1993 itu pada akhir tahun 2017.

Terakhir, nama dan sosoknya melejit setelah tampil sebagai asisten Hotman Paris dalam program talk show “Hotman Paris Show”.

Ramadan kali ini, Shella O dipercaya NAGASWARA menyanyikan ulang single religi milik Zaskia Gotik, “Cintaku Karena Allah” bersama Bella, Dinda Permata, dan Tiara Marleen.

“Harapannya sih karya-karya aku banyak yang suka, dan single religi terbaru aku dengan teman-teman bisa booming seperti versi awalnya Zaskia Gotik,” pungkas pemilik nama lengkap Shella Oktaviani itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments