Terjun ke Industri Musik, Ini yang Bikin Shella O Kaget

Jakarta, Sebelum menemukan jalan menuju keberhasilan di industri musik, Shella O sempat berusaha merilis sendiri lagu-lagu dangdut kesukaannya.

Dua buah lagu yang ia luncurkan secara indie itu, kebetulan dengan tema yang sama dan itu membuat penyanyi berdarah Palembang, Sumatera Selatan ini kaget.

“Makanya aku kaget dan heran, judul lagu dan syair yang aku dapat itu sama dengan yang mau dirilis sekarang, bedanya waktu itu indie label, sekarang di label besar, NAGASWARA,” ungkap Shella O kepada NAGASWARA News di sela-sela photoshoot single perdana “Maunya Sama Kamu” di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Shella menambahkan, tema lagu tersebut tentang masalah percintaan dan banyak laki-laki yang berusaha mendekati.

“Single ‘Maunya Sama Kamu’ ini lucu bagus dan menghibur, terus inti dari syairnya bercerita banyak yang aku suka. Tapi di hati cuma kamu, pas banget, sama kamu ini, cerita aku banget,” papar pemilik zodiak Virgo ini.

Karena konsep lagu dan musiknya ceria, dan hatinya yang sedang berbunga-bunga, Shella berencana menggunakan kostum dengan warna-warna cerah.

“Kostumnya di video klip maupun di foto sesion full colour, kayak pink, hijau, krem menyala, ada empat kostum, dan 3 kostum di video klip,” tegas Shella. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com