Susi Ngapak Bawakan Lagu Didi Kempot

diberitain.com – Jakarta, Single “Suket Teki” lagu ciptaan maestro campursari Didi Kempot menjadi karya yang mendapat tempat di hati pecinta musik dangdut koplo. Berbagai versi “Suket Teki” diaplikasikan oleh banyak penyanyi dangdut koplo Jawa Timur. Nella Kharisma hingga Via Vallen bergantian membawakan versi lain dari “Suket Teki” . Dari sekian banyak versi “Suket Teki” tiada satupun yang mendapat restu dari penciptanya Didi Kempot. Namun hanya penyanyi finalis Bintang Pantura Susi Ngapak diberikan secara khusus “Suket Teki” oleh Didi Kempot.

“Aku malah diminta sama Didi Kempot untuk membawakan karyanya Mas Didi “Suket Teki”. Berawal dari sering manggung bareng mas Didi sering nanyain ke aku kapan mau bawakan “Suket Teki” . Malah Mas Didi sendiri yang meminta untuk segera membuat versi lain dari Suket Teki secara resmi. karena dari sekian banyak versi “Suket Teki” beredar tiada satupun meminta ijinnya mas Didi” ucap Susi Ngapak di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah ( 5-10-2017).

Meskipun “Suket Teki ” versi Susi Ngapak dikemas dengan berbeda, Namun Didi Kempot merestui karyanya Susi Ngapak .

“Liriknya berbeda sedikit karena Susi orang Ngapak liriknya disesuikan dengan bahasa Ngapak. Tetapi tidak semua lirik nantinya malah jauh dari pesan lagu. kalau keseluruhan bahasanya ngapak jadi lucu,” pungkas Susi Ngapak. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments