Susi Ngapak Siapkan Single Religi

Jakarta, Di bulan Ramadan tahun ini, penyanyi yang dikenal lewat ajang pencarian bakat “Bintang Pantura 3”, Susi Ngapak akan meluncurkan single religi karya Andy Merpati yang berjudul ‘Berikan Hidayahmu’.

“Awalnya single ini ditawarkan ke Zaskia Gotik dan Dinda Permata, namun akhirnya single ini jatuh ke Susi Ngapak. Alhamdulillah cocok dengan karakter Susi. Musik nya sendiri diaransemen oleh Roelswara yang cukup produktif menciptakan dan mengaransemen lagu-lagu lain,” ungkap Susi saat dihubungi NAGASWARA News.

Single “Berikan HidayahMu” menceritakan tentang hidup di dunia yang hanya sementara. Kita sebagai manusia tentunya tak luput dari dosa dan kesalahan. Sebelum terlambat, mengingatkan sekaligus mengajak untuk bersegera kita bertaubat, karena apalah artinya hidup senang di dunia, jika kelak akhirnya di akhirat tersiksa.

“Andi Merpati sendiri juga turut ikut bagian mengisi Backing Vocal di bagian reff terakhirnya. Harapan nya semoga lagu ‘Berikan HidayahMu’ ini bisa di terima oleh seluruh lapisan masyarakat di mana pun berada,” pungkas Susi Ngapak. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com