Susi Ngapak Ngaku Ngemsi Lebih Sulit Ketimbang Nyanyi

Jakarta, Lis Susanti atau lebih dikenal dengan nama Susi Ngapak mulai menapaki jejak karir lebih luas lagi di ranah hiburan. Memulai karir profesional bernyanyi lewat ajang Bintang Pantura Indosiar, pelantun single Suket Teki itu bersemangat untuk menjajaki karir lain selain penyanyi.

Terbuktik Susi kian aktif di layar kaca dengan karir aktingnya.

Bahkan, penyanyi dangdut dengan logat khas Banyumasan ini tengah menjajal karir sebagai pembawa acara alias MC.

“Pembawa acara ternyata lebih susah dibanding nyanyi ya. Kalau pembawa acara tiap detik harus bisa ajak penonton. Karena lebih sulit kayanya kalau ada tawaran jadi host biayanya lebih mahal dibanding nyanyi nih,” ucap Susi Ngapak setengah bercanda saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).

Dalam acara launching ROKET’S Label akhir pekan kemarin di Hotel Ashley, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Susi tampil sebagai MC. Meski untuk kali kedua ngemsi, Susi menyebut momen tersebut adalah kerja profesionalnya yang pertama sebagai pembawa acara.

“Kali kedua jadi pembawa acara di grand launching ROKET’S. Sebelumnya di acara ulang tahun Indosiar. Tapi di acara launching ROKET’S kemarin debut profesional Susi,” pungkas penyanyi yang punya bakat melucu itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com