Aksi Kocak Susi Ngapak di Atas Panggung

Jakarta, Selain piawai dalam bermain vokal, Susi Ngapak memang memiliki ciri khas tersendiri. Di antaranya adalah kepandaiannya melebur suasana di atas panggung. Mulai dari gaya bicara “Ngapak” hingga guyonan segar yang ia lontarkan.

Seperti baru-baru ini, penampilan personel dari ‘Bidadari Ngapak’ ini membuat pengunjung RDI di Season City, Jakarta Barat, petjah!




“Alhamdulillah, inyong mendapat sambutan segar dari audien yang hadir,” tutur pelantun single ‘Suket Teki’ ini, kepada NAGASWARA News.

Misalnya, seperti ketika ia bicara tentang dirinya makan dengan nasi. Bunyinya seperti ini : “Inyong madang disit nganggo sega, ngerti ora?”, tanya Suci kepada Aina, penyiar RDI.

Bukannya paham, tapi Aina malah balik nanya kepada Susi, “Sega itu apaan sih?” Hal ini membuat penonton justru terpingkal-pingkal. Kebetulan sore itu, banyak penggemar Susi yang tergabung di Republik Ngapak, hadir memenuhi venue acara ini.

“Makanya harus ngerti bahasa barat, kayak inyong iki ngemeng pake bahasa luar, Sega itu nasi!” jelas Susi, bikin pengunjung semakin ngakak. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Susi Ngapak, baca disini




Share Yah

Comments

comments