Semangat Kezia Kaithlyn Terus Kembangkan Talenta

Jakarta, Ungkapan darah muda berapi-api, memang kadang benar adanya. Seperti semangat yang menderu di hati penyanyi Kezia Kaithlyn. Di usianya yang masih muda itu, ia memiliki gelora untuk terus mengasah talenta-nya.

Pelantun single “Disampingku Selamanya” ini, pekan kemarin, sudah mulai mempersiapkan lima single cover akustik untuk menjaga eksistensinya di industri musik.

Lima lagu cover yang ia garap bareng Ronald Datuk Band itu di antaranya adalah “Doaku Untukmu Sayang” (Wali band), “Lagi Syantik” (Siti Badriah), “Cinta Terlarang” (The Virgin), “OK” (T2), dan lagunya sendiri “Disampingku Selamanya”.

Menurut siswi SMA Kasih Kemuliaan di Jakarta Barat itu, semua lagu yang digarap, diaransemen ulang oleh Ronald, gitaris Datuk band.

“Kalau musiknya digarap om Ronald, tapi kalau konsep kostum di video klip-nya kasual aja sih,” jelas penyanyi yang pernah bergabung di “Voice of Indonesia” 2017 itu.

Tapi yang terpenting, musik-musik akustik yang dikemas, mengikuti karakter vokal Kezia Kaithlyn. Ditambah lagi, ia harus memberikan nuansa yang berbeda dari versi penyanyi aslinya.

“Pokoknya aku ingin membuat cover lagu-lagu dengan aransemen yang baru tapi tetap sesuai sama karakter suara aku,” ungkapnya.

Saat ini, bersama NAGASWARA, Kezia telah merilis single perdana yang berjudul “Disampingku Selamanya”. Ia berharap, single tersebut akan menjadi jalan suksesnya di industri musik mancanegara. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com