Kezia Belajar Balet Dadakan Demi Video Klip Perdana

Jakarta,Penyanyi cantik remaja NAGASWARA, Kezia, terlihat piawai menari balet di video klip single “Di Sampingku Selamanya”. Gerakan lemah gemulai terlihat selaras dengan lagu yang dibawakannya.

Banyak yang mengira Kezia sudah mahir menari balet di luar penampilannya di video klip single ciptaannya itu. Kezia memutuskan untuk mencoba hal baru yaitu menari kontemporer yang mungkin masih jarang di Indonesia dengan konsep video klip seperti itu.

“Dari awal Kezia gak pernah belajar balet, tapi karena Kezia tipe orang yang suka mencoba hal-hal yang baru jadi di video klip single pertama,” ujar Kezia saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (8/01/2021).

Konsep video klip tampil dengan balet menurut Kezia menunjang lagu yang dibawakannya. Namun, pengalaman unik ketika syuting menari bale, Keiza sempat cidera kaki karena baru pertama kali menari balet.

“Alasannya ingin mencoba berbeda seperti video clip Indonesia yang biasanya, agar ada keunikan dan mudah diingat orang lain. Aku belajar nari untuk video clip ini hanya dua hari. Sebelumnya Kezia memang ada basic dance jadi menurut Kezia gak terlalu sulit. Semoga single perdanaku diterima penikmat musik tanah air,” pungkas Kezia. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com