Single ‘OK’ Lahir Kembali Via Vocal Kezia Kaithlyn

Jakarta, Single “OK” yang dipopulerkan T2 sekitar 8 tahun silam ini lahir kembali lewat bibir mungil penyanyi Kezia Kaithlyn.

Single ciptaan Dewiq kala itu memang, memberikan hasrat tersendiri kepada para pendengarnya. Bahkan, ada salah satu netizen yang ingat sendal sang pacar gara-gara lagu itu.

Kezia sendiri, sebagai salah satu remaja di jaman millenial ini, sangat tertarik untuk menyanyikan kembali dalam bentuk cover, yang bisa kita nikmati di channel N-Kustik, NAGASWARA.

Padahal sebelumnya, pelantun single “Disampingku Selama” itu belum pernah mendengar lagu ini mengingat usianya yang masih sangat belia.

“Karena pada saat lagu ini rilis usia aku masih kecil jadi bisa dibilang ini termasuk lagu baru yang aku nyanyikan,” ungkap penyanyi yang pernah bergabung di “Voice of Indonesia” 2017 itu.

Dan pada saat Kezia menyanyikan lagu ini dengan aransemen yang berbeda ternyata menumbuhkan warna tersendiri. Kebetulan, aransemen akustiknya masih digarap oleh tangan dingin Ronald, pentolan Datuk Band.

Syuting videonya juga simple dan dilaksanakan pada malam hari di sebuah gazebo dengan lighting berkonsep romance.

“Dan sebenarnya tempatnya itu simple banget hanya di sebuah gazebo,” terang Kezia kepada NAGASWARA News.

Melalui single “OK” ini, Kezia Kaithlyn termotivasi untuk mengingatkan kembali lagu-lagu yang sangat terkenal pada tahunnya ke angkatan generasi millenial di jaman sekarang.

“Ya semoga menambah warna khasanah musik di jaman millenial ini,” terang Siswi yang sedang menjalani Ujian Akhir Sekolah itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com