Kezia, Mengaku Susah Mencari Waktu untuk Olahraga

Jakarta, Tak dapat dipungkiri, olahraga menjadi aktivitas fisik penting yang dibutuhkan manusia. Apalagi, di tengah suasana pandemi Covid-19 seperti sekarang. Olahraga sangat berpengaruh terhadap imunitas tubuh.

Hanya saja, kesibukan yang ada sehari-hari, membuat penyanyi muda berbakat Kezia mengaku susah mencari waktu untuk berolahraga. Padahal, ia juga paham betapa pentingnya berolahraga.




“Olahraga tuh penting banget. Hanya jujur, kesibukan sehari-hari, aku kan masih sekolah walau secara online, cukup menyita waktu. Sementara sore biasa aku pergi untuk latihan atau recording,” terang Kezia kepada NAGASWARA News, Rabu (7/7/2021).

Saat ini, Kezia masih tercatat sebagai siswa SMA Kasih Kemuliaan, Jakarta Barat. Pelantun single “Disampingku Selamanya” itu praktis tetap belajar secara online dari pagi sampai sore hari.

“Makanya susah cari waktunya. Tapi aku senang juga waktu untuk dance yang jadi kesukaaanku juga bisa dikategorikan sebagai olahraga. Jadi kalau dance di hari Sabtu atau Minggu, itu aku anggap sekalian olahraga,” katanya.

Memang, selain menyanyi, pemilik nama lengkap Kezia Kaithlyn Purnawan juga hobi nari atau dance guna menunjang penampilannya saat tampil berteater di panggung. Sebelum memulai karirnya sebagai penyanyi, Kezia lebih dulu menekuni dunia olah tubuh itu.

“Dari awal sebelum nyanyi itu sudah suka nari dan dance. Kalau sekarang kan fokus di nyanyi, tapi nari dan dance juga masih,” ungkap penyanyi kelahiran 23 Mei 2005 itu.

Namun sebagai orang memahami pentingnya kesehatan lewat olahraga, Kezia akan serius mengatur waktunya ke depan. Ia berharap, olahraga secara khusus dapat menjadi gaya hidupnya.

“Aku udah berusaha ngatur waktunya. Jadi ke depan harus ada waktu atau hari khusus untuk olahraga. Aku kan juga harus sehat buat menunjang prioritasku sebagai penyanyi,” kata Kezia yang banyak mengcover beragam lagu di akun YouTube N-Kustik. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments