Covid-19 Renggut Sahabat, Kezia Tingkatkan Protap Kesehatan

Jakarta, Pesatnya peningkatan kasus positif Covid-19 hingga melampui 1 juta di tanah air, tak urung jadi perhatian Kezia Kaithlyn. Pelantun single “Disampingku Selamanya” itu mengaku sedih karena sahabatnya ikut menjadi korban pandemi tersebut.

Saat ini, ia semakin aware dengan bahaya Covid-19. Oleh karena itu, dara kelahiran Jakarta tahun 2005 itu kian waspada saat beraktivitas di luar rumah. Apalagi, sebagai seorang entertainer, ia sering kali berinteraksi dengan banyak orang.




“Kemarin tes swab untuk memastikan kondisi aku sehat atau terkena Corona. Soalnya sudah ada korban Covid-19 yang aku kenal. Meskipun sudah lama tidak ketemu dengan dia dari tahun 2016,” ucap Kezia di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/1/2021).

Bertambahnya korban Covid-19 disikapi Kezia dengan meningkatkan prosedur tetap atau protap menjaga kesehatan dirinya. Bahkan, ia seringkali menghimbau teman-teman seusianya untuk lebih mewaspadai bahaya Covid-19.

“Sebisa mungkin komunikasi sama teman-teman terutama generasi muda. Peduli terhadap protap kesehatan dengan memakai masker dan hindari berkumpul yang tidak penting” pungkas penyanyi yang tercatat pernah bergabung dengan di “Voice of Indonesia” selama empat tahun itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com