Cover Lagu Wali, Kezia Sebut Enak Banget Sampai ke Hati

Jakarta, Tidak hanya diketahui sebagai penggemar lagu-lagu dengan konsep musik ala Disney, Kezia Kaithlyn juga sangat menggemari lagu-lagu band Wali. Hal itu ia buktikan dengan mengcover lagu Wali berjudul “Doaku Untukmu Sayang”.

Lagu ciptaan Apoy itu diaransemen ulang oleh Ronald Datuk guna mengisi konten YouTube NAGASWARA, N-Kustik. Kezia, penyanyi berusia 15 tahun itu, terlihat sangat menjiwai saat melantunkan lirik demi lirik salah satu hits Wali di tahun 2011 itu.




“Kezia memang favorit dengan lagu-lagu dari band Wali. Apalagi setelah pelajari beberapa lagu mereka untuk Kezia cover. Ternyata, sangat enak banget dan sangat masuk ke hati,” ungkap Kezia saat berbincang dengan NAGASWARA News, Rabu (6/1/2021).

Menurut penyanyi yang baru saja merilis single “Disampingku Selamanya” itu, ia tidak kesulitan membawakan lagu Wali.

Sebaliknya, hanya butuh waktu dua hari untuk mempelajari lagu “Doaku Untukmu Sayang”, Kezia langsung “masuk” dalam lagu itu.

“Ini termasuk enak banget di bawain. Saat menyanyikan lagu ini Kezia merasa langsung terbawa dengan alunan nadanya yang sudah diaransemen ulang oleh N-Kustik. Lirik lagu nya yang sangat menyentuh hati,” terang siswi SMA Kasih Kemuliaan di Jakarta Barat itu jujur.

Meski demikian, menyanyikan lagu orang yang sudah hits, tetap menjadi tantangan tersendiri bagi jebolan ajang “Asia’s Got Talent” 2019 itu. Ia bersyukur, aransemen baru dari lagu tersebut sudah disesuaikan dengan karakter vokalnya.

“Kezia tetap berusaha menyanyikan lagu ‘Doaku Untukmu Sayang’ dengan karakter vokal Kezia. Biar ada sedikit berbeda dengan penyanyi aslinya, dan ada nuansa baru di lagu ini,” tambah Kezia yang sudah membuat cover lima lagu di akun YouTube N-Kustik. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com