Kezia, Semangat Ciptakan Lagu dengan Konsep Disney

Jakarta, Jumat (18/9/2020) ini, single perdana Kezia yang berjudul “Disampingku Selamanya”, resmi diperkenalkan NAGASWARA. Video klip penyanyi berusia 15 tahun jebolan ajang pencarian bakat “Asia’s Got Talent” 2019 itu juga dapat dilihat di akun YouTube Official NAGASWARA.

Kezia bersyukur, langkah awalnya terjun ke industri musik sudah terbuka. Meski baru merilis single perdana, siswi SMA Kasih Kemuliaan di Jakarta Barat itu mengungkapkan harapannya untuk siap, dan akan terus berkarya kembali.

“Aku ingin melakukan sesuatu yang baru, dan membuat sebuah ciri khas unik. Selanjutnya, aku akan menciptakan karya-karya yang berbeda dari sebelumnya,” ungkapnya saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (17/9/2020) kemarin.

Lewat karya-karyanya, Kezia ingin dengan mudah dikenal orang banyak. Saat ini, ia mengaku sangat menyenangi gaya bernyanyi ala lagu dan penyanyi-penyanyi Disney. Dengan konsep bernyanyi serupa, Kezia bahkan pernah tergabung dalam “Voice of Indonesia” selama empat tahun.

Kezia sendiri menyukai semua lagu-lagu Disney. Dalam banyak kesempatan, termasuk saat berlaga di ajang-ajang pencarian bakat, anak pertama dari dua bersaudara itu sudah pasti akan menyanyikan salah satu lagu Disney favoritnya.

“Mungkin di karya aku yang selanjutnya aku bisa memasukkan genre musik Disney. Maksudnya digabungkan dengan genre musik lainnya yang bisa menyesuaikan dengan konsep musiknya,” tambah pemilik nama lengkap Kezia Kaithlyn Purnawan yang sempat berlaga di ajang “The Voice Kids Indonesia” musim kedua itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com