Neng Oshin Setiap Penyanyi Punya Ciri Khas

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi dangdut Neng Oshin hadir dengan karya-karya yang punya karakter tersendiri. Single hits “Cucok Deh Kamu”, “Duyeh” hingga “Asmara Tanjung Benoa” menonjolkan karakter manja dari penyanyi kelahiran Sukabumi ini.

“Menurut aku karakter seseorang pasti punya ciri tersendiri, seperti neng punya karakter suara yang dari lahir susah untuk dihilangkan, jika ada yang menyama-nyamakan dengan penyanyi lain mungkin karena kurang mengenali saja. Tetap karakter penyanyi punya ciri khas tersendiri apapun lagu yang dinyanyikan,” ucap Neng Oshin (26-6-2018).




Bermunculan kabar jika ada penyanyi mencoba meniru sosok orang lain tidak dipungkiri Neng Oshin. Namun, karakter khas tidak dapat dipungkiri menjadi rumus utama mengorbitnya suatu karya.

“Jadi tidak tersamakan karakter penyanyi yang satu dengan penyanyi lain meskipun lagunya sama. Karena itu meskipun karya baru nanti Neng Oshin lebih dewasa dan berubah tetap saja ngga bisa mengubah karakter Neng,” pungkas Neng Oshin. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini




Share Yah

Comments

comments