Neng Oshin Hadir di Acara National Radio Day

diberitain.com – Jakarta, Pelantun single Cuit Cuit Witwiw, Neng Oshin, kemarin menghadiri acara silahturahmi para Music Director se-Indonesia dalam acara National Radio Day di Anyer, Banten. Berkat pada MD Radio inilah single Neng Oshin banyak menduduki chart di radio-radio di segmen dangdut.

“Alhamdulilah lagu Neng selalu juara 1 bertahan sanpai 3x berturut – turut di radio mereka bahkan selama 6 bulan terus aja ada di posisi chart. Mereka sangat senang bertemu langsung sama Neng Oshin. Neng hanya silaturahmi dengan Para Music Director se Indonesia di moment NRD 2017 di Anyer Banten. Karena di acara NRD itu semua Music Director Radio se Indonesia terkumpul membahas
Visi Misi internalnya untuk 1 th ke depan,” ungkap Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (13-4-2017).

Neng Oshin sengaja datang karena memenuhi undangan para MD yang Radionya mempunya data Top chart lagu miliknya. Seperti Mahameru Liwa Fm lagu cuit cuit witwi 6 kali bertahan Juara 1 Chart, Radio Mahkota Fm Padang juara 1, Suara Pamekasan, Matrix Fm Lampung, Rasi Fm Magetan, Sebagian Jawa timur , Jawa Barat dan lain-lain.

” Dengan menemui saat acara perkumpulan National Radio Day Neng Oshin dengan mudah bisa silaturahmi dengan teman teman Music Director yang sangat berjasa mensupport lagu Neng Oshin. Selalu diputer dan dikenalkan kepada seluruh masyarakat sejangkau siarnya. Karena berkat para music director inilah Neng Oshin didukung untuk masuk Nominate kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru terpopuler di penghujung tahun 2015 MNC Tv,” pungkas Neng Oshin.

Disana juga dengan sengaja Neng Oshin memberikan surprise untuk para Md yang sangat akrab dengannya.

“Neng mau hadir memenuhi undangannya. Dan juga surprise untuk Md yang tengah ulang tahun. Sebagai ucapan terimakasih Neng Oshin atas Jasa para MD yg selalu support Neng Oshin,” tutup Neng Oshin. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments