Neng Oshin Narkoba Jangan Sampai Ciderai Bangsa

diberitain.com – Jakarta, Tugas penyanyi tidak hanya menghibur masyarakat melalui karyanya. Terutama jika publik figure telah tersematkan kepada penyanyi karena karyanya begitu dicintai. Bagi pelantun ” Cuit Wit Wiw” sudah menjadi kewajibannya sebagai warga negara untuk memberikan peran positif demi keutuhan Negara. Terutama setelah Neng Oshin mengemban tugas sebagai Duta Srikandi Bela Negara .

“Sebagai Duta Srikandi Neng sosialisasi di sekolahan dan perkampungan pelan-pelan Neng Oshin menyampaikan tapi tujuannya kena.Gerakan neng lebih mendekatkan diri sama masyarakat sambil menanamkan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan jangan pernah menyentuh sekalipun. Sekarang saja Neng mau berangkat ke Yogja guna sosialisasi bahaya Narkoba sekaligus jalan -jalan,” jelas Neng Oshin saat dihubungi NAGASWARA News (20-7-2017).

Selain merugikan Narkoba juga dapat mengancam keutuhan Negara dan Berbangsa. Ancaman Narkoba lebih jelas dan sekejam aksi terorisme. Karena itu Neng Oshin tidak mudah lelah menyampaikan pesannya akan bahaya Narkoba terhadap keutuhan NKRI.

“Narkoba merusak akal sehat anak bangsa, merusak jiwa, dan akhlak, sehingga anak bangsa ini dilumpuhkan secara pelan-pelan tapi pasti, dan pelan-pelan juga negara mudah untuk di hancurkan oleh Narkoba, itulah tujuan penyusupan narkoba kepada banyaknya anak bangsa,” pungkas Neng Oshin. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments