Neng Oshin Bilang Seru Syuting Acara Horor

Jakarta, Bangkitnya kembali film horor di perfilman Indonesia, membuat salah satu stasiun televisi membuat tayangan bertema serupa. Kebetulan, salah satu bintang tamu yang hadir adalah Neng Oshin pada pekan kemarin. Tak diduga, penyanyi dancedhut satu ini justru merasa proses syutingnya seru dan tanpa rekayasa.

“Seru dan real fakta, meskipun lokasinya horor banget,” terang pelantun single Duyeh ini, kepada NAGASWARA News, Senin (8/10/2018).

Menurut penyanyi yang disebut sebut mirip Barbie Jepang itu, mata bathinnya sempat dibuka oleh team “Memburu Misteri”. Sehingga banyak kejadian yang ia rasakan dan ia lihat di lokasi syuting daerah Cijantung, Jakarta Timur.

“Aku kan dibuka mata bathinnya, ada yang ngamuk banting kursi, suara bunyi banyak banget dan suara-suara serem,” tuturnya.

Meskipun tidak bisa melihat penampakan, tapi Neng Oshin mengaku banyak melihat bayangan dan suara-suara aneh. “Salah satunya ada suara nafas kenceng banget, suara menggeram dan suara-suara seperti banting kursi banting barang, dan suara orang berjalan,” paparnya.

Padahal menurutnya, di tempat tersebut tidak ada orang sama sekali. Dan Neng Oshin termasuk cewek pemberani mengikuti acara ini.

“Nggak trauma malah penasaran meskipun agak takut, ini adalah pengalaman pertama yang seru dan menegangkan,” ungkap pelantun single Asmara Tanjung Benoa ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Neng Oshin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com