Mr.Ho Harap Ada Perubahan RUU Musik

Jakarta, Berbagai tanggapan terkait polemik Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan hadir dari sejumlah musisi. Ada beberapa musisi yang meminta RUU tersebut untuk dibubarkan, ada yang meminta untuk direvisi, bahkan ada pula yang bersikap netral. Mr.Ho menjadi salah satu musisi yang ingin bersikap atas polemik RUU permusikan tersebut.

“Sebagai musisi tentu saja mendukung Undang-undang yang berlaku di tanah air, namun jika Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan tersebut tidak memihak musisi tentu saja saya menolak,” ungkap Mr.Ho saat dihubungi NAGASWARA News.

Menurut Mr.Ho, Undang-Undang Permusikan harusnya memihak kepada musisi, karena karya para musisi sudah selayaknya mendapat perlindungan sehingga kekayaan intelektual para seniman mendapat penghargaan dan dapat menghasilkan.

“Dengan adanya Undang-undang Permusikan, karya kita dapat perlindungan hukum dan nilai ekonomisnya bisa sampai langsung ke para seniman musik. Saya berharap ada perubahan dari para wakil rakyat yang membuat undang-undang ini, dan segera membuat perubahan jika ada pasal yang merugikan kami sebagai musisi,” pungkas Mr. Ho. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Mr.Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com