Mr. Ho, Bakal Seru Jika Anthem Piala Dunia U-20 2021 Musik Reggae

Jakarta, Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 FIFA 2021 adalah edisi ke-23 turnamen sepakbola yang diselenggarakan di Indonesia, bulan Mei 2021 mendatang. Sebanyak 24 negara akan ambil bagian.

Penyanyi reggae Mr. Ho yang juga penggila sepak bola mengaku sangat menanti-nantikan event tersebut. Ia bahkan membayangkan jika theme song atau anthem Piala Dunia U-20 2021 itu digarap dengan konsep musik reggae.

“Seru juga kalau anthem Piala Dunia U-20 tahun depan dibikin dengan genre musik reggae. Alasanku selain ada hubungan antara reggae dan bola, musik reggae juga punya massa yang besar,” papar Mr. Ho saat berbincang dengan NAGASWARA News, Rabu (12/8/2020).

Menurut Mr. Ho, anthem dan sepakbola sudah tak dapat dipisahkan. Anthem adalah bagian dari penyemangat pertandingan atau dukungan kepada setiap tim yang berlaga dalam ajang sepak bola tertentu.

“Makanya aku yakin, anthem sepak bola Piala Dunia U-20 mendatang akan menyedot perhatian para musisi dan masyarakat tanah air. Apalagi ini menyangkut event internasional dan cabang olahraga terbesar di dunia,” tambah penyanyi “NKRI Bersatu” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com