Mr. Ho Siap Reggae-kan Indonesia di Era New Normal

Jakarta, Mr. Ho, penyanyi reggae sekaligus pemeran film dokumenter “JALANAN”, akan kembali beraksi menghibur pecinta musik di era new normal. Walaupun Jakarta masih memberlakukan PSBB transisi, penyanyi berambut gimbal itu menyambutnya dengan sikap positif.

Menurut pemilik nama lengkap Ho Katarsis itu, kondisi sekarang sudah lebih baik. Dunia musik juga sudah ada secercah titik terang menuju sebuah perubahan besar. Ia percaya, dalam waktu dekat, pemusik bisa kembali tampil di panggung.

“Semoga aja PSBB transisi akan berakhir minggu depan. Akan ada new normal benar-benar menjadi kondisi yang kondusif bagi gue dan pemusik yang hidupnya dari ngamen dari panggung ke panggung,” tandas Mr. Ho, pelantun “NKRI Bersatu” ini saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (9/7/2020).

Mr. Ho menambahkan, situasi kembali normal di masa pandemi covid ini tak semudah membalikan telapak tangan. Namun, selain optimis, Mr. Ho berharap masyarakat juga dapat mengetahui dari media sosial bahwa dunia musik dan beragam kegiatannya sudah berangsur menuju masa normal.

“Di era new normal ini agar masyarakat kembali mengetahui bahwa dunia panggung musik sudah mulai normal. Sepertinya media massa dan medsos harus digerakan,” jelas pemusik yang besar sebagai musisi jalanan itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com