Mr.Ho Pilih NKRI Bersatu Anti Pecah Belah Pemilu

Jakarta, Ho Kataris atau Mr.Ho menyingkapi situasi politik di tahun pemilu 2019 dengan sikap kritis dan prihatin. Sikap yang timbul dari pengamatan Mr.Ho sendiri dari berbagai pemberitaan dan geliat sosial media yang memanas. Meredam situasi yang terlalu memanas Mr.Ho memberikan karya yang berpesan pentingnya persatuan di tengah perbedaan yang kian mencuat.

“Ingat walau kita berbeda kita masih satu bangsa, satu bahasa jangan sampai terpecah dan tetap “NKRI Bersatu”. Meskipun sering kita mendengar pihak satu membela yang lain dan pihak kedua menyerang yang lain. Kita jangan sampai terpecah belah,” ucap Mr.Ho di Phoner Radio NAGASWARA Menteng Jakarta.Selasa (2/4/2019).

Kehadiran karya “NKRI Bersatu” Mr.Ho menjadi pilihan perdana karirnya bersolo. Single perdana yang menunjukkan karakter bermusik Ho Katarsis di luar grup terdahulunya HoTea.

“Single “NKRI Bersatu” saya kemas dengan musik Reggae. karena menurut aku musik jenis ini musik yang menguatkan perdamaian. Gak menjadi musik yang karakternya sesuai dengan aku,” pungkas Mr.Ho. NSM/ Ary

Mau tau berita lainnya seputar Mr.Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com