Mr. Ho Garap Video Klip NKRI Bersatu

Jakarta, Pemain film “Jalanan”, Ho Katarsis yang kini dikenal dengan nama Mr. Ho baru saja merilis single “NKRI Bersatu”. Untuk mendukung single terbarunya tersebut, Mr. Ho langsung menggarap video klip bersama sutradara RonyRom di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2018).

“Kali ini Ho tidak syuting di jalanan seperti video klip sebelumnya dan juga film ‘Jalanan’. Untuk single ‘NKRI Bersatu’, Ho syuting di studio dengan konsep warna merah dan putih,” ungkap Ho saat dihubungi NAGASWARA News.

Dalam pengambilan gambar, Ho berlatar belakang film perjuangan dan disorot lewat depan dengan menggunakan proyektor. Selain itu ada beberapa model sebagai pelengkap dalam pengambilan gambar.

“Ada adegan perform dan sedikit insert orang lagi cekcok atau adu mulut (cewek cowok) mereka mempertahankan yang menurut dia benar lalu bang Ho datang dan mengajak untuk saling berdamai menghargai satu sama lain,” ungkap RonyRom menceritakan video klip yang tengah digarapnya.

Single “NKRI Bersatu” adalah sebuah konsep musik Reggae yang diciptaan oleh Ho dan juga diaransemen musiknya oleh Mr. Ho sendiri. Lagunya memiliki karakter tersendiri yaitu sesuai dengan ungkapan perasaan yang terinspirasi dari kehidupan nyata saat ini dalam berbangsa dan bernegara, yang tentunya ia sebagai warga negara sangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia. no hoak, tidak saling membenci karena berbeda pendapat.

“Semoga persembahan Mr. Ho lewat musik Reggae bisa diminati banyak orang,dan menjadi motivasi para musisi lainnya untuk berani menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Begitupun semoga apa yang dinyanyikan Mr. Ho bisa memberikan inspirasi positif bagi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta, Aamiin,” pungkas Mr. Ho. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Mr. Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com