Mr. Ho Musik Adalah Sebagian dari Kehidupan

Jakarta, Penyanyi berambut gimbal yang hadir dengan karya musik raggae dan balada, Mr Ho mengartikan Hari Musik Nasional sebagai bagian dari kehidupan Manusia. Menurutnya musik dan selalu hadir dalam kehidupan di manapun kita berada.

“Musik adalah sebagian dari kehidupan manusia.. Manusia di seluruh dunia ini pasti semua suka musik.. Entah itu musik apa.. Ya menurut saya apa itu yang di sebut hari musik. Hari musik adalah mengenang pada musik tersebut. Dan pasti nya ditentukan tgl dan bulannya.. Tidak hanya hari kemerdekaan saja,” ungkap Mr. Ho.

Kehidupan Ho sebagai musisi jalanan menjadi kisah dalam karirnya bermusik. Lewat film “Jalanan” yang juga mengungkap dirinya sebagai pengamen menjadi sejarah bermusik dalam hidupnya. Apalagi film tersebut menang dalam festival film di luar negeri.

“Musik juga ada peringatan nya.. Manusia di seluruh dunia mengibarkan musik tersebut bersamaan. Dari situ bisa dipersatukan perdamaian melalui musik.. Ya karena musik buat kehidupan manusia itu sangat penting. Tanpa musik dunia bisa hancur. Karena tidak ada perdamaian dan kesatuan.. Itulah musik sangat didambakan manusia. Musik is my life… No musik no life,” pungkas Mr. Ho. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com