Merpati Band Siapkan Single Religi Tahun Ini

diberitain.com – Jakarta, Setelah meluncurkan album Religi Merpati band tahun 2015 silam. Tahun 2018 band dengan personil terkini Andi (vokal), Andi Boegil (drum), Daus (gitar) serta Ayuz (bass) ini hadirkan lagu bernafas religi berjudul “Surga Dibawah Telapak Kaki Ibu”. Lagu dengan pesan khusus diberikan Merpati band sebagai dedikasi perjuangan kaum Ibu diseluruh dunia.

“Lagu ini sudah disiapin dari tahun lalu yang sebelumnya Merpati telah buat lagu religi untuk kedua orangtua “Doa Untuk Ibu Bapak”. “Surga dibawah Telapak Kaki Ibu” lebih khusus dan untuk kaum Ibu atas perjuangannya kepada anaknya,” ucap Andi Vokalis Merpati di Studio Palem Jakarta Selatan.

Pembuatan “Surga Dibawah Telapak Kaki Ibu” memakan waktu tahunan oleh Merpati band. Persiapan sisi musik hingga lirik istimewa dilaksanakan dengan matang oleh para personil Merpati band.

“Harapannya sih setiap lagu religi Merpati band dapat mengetuk hati pendengarnya, terutama para anak untuk mengingat perjuangan ibu hidup mati demi kita anaknya ,” pungkas Andi. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com