Jadi Youtuber, Andi Merpati Reviewer Kuliner Nasi Bakar Rekan Seband

Jakarta, Sejak bulan Januari 2017 silam, vokalis Merpati band Andi Derisman, mengawali profesi baru sebagai YouTuber. Sampai saat ini channel YouTube D’Risman TV miliknya sudah mendapat lebih dari 12 ribu subscriber, dan hampir 2 juta penonton yang singgah di channel tersebut.

“Channel YouTube saya berisi multi konten diantaranya blog, cover lagu, kuliner, dan kegiatan keseharian saya. Ada konten kuliner waktu Ayuz yang sedang usaha kuliner nasi bakar. Aku coba bantu mereview nasi bakar Ayuz yang dimasak oleh istrinya sendiri,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (27/07/2020).

Setelah mereview nasi bakar milik basis Merpati band Ayuz, Andi pun mereport hasil review-nya di sosial media miliknya. Ia merekomendasikan nasi bakar Ayuz dengan nama alafebie itu layak dicoba karena enak dan higyenis.

“Wajib dicoba dan rekomendasi banget buat kalian yang suka makan nasi bakar dan aneka masakan lainnya. Silahkan langsung kepoin dan order ke IG nya @alafebie. Bumbu dan rasanya juwara banget. Order langsung What’sapp ke : 081212966675,” ujar Andi mempromosikan nasi bakar rekannya tersebut.

Diakui Andi, ia sangat suka mendokumentasikan makanan dan juga jajanan unik yang ditemuinya saat pergi ke mana pun. Bahkan, ketika pulang kampung ke Banjar, Cilacap, Jawa Barat, ia juga mereview masakan ibunya.

“Masakan mama saya seriang saya review, selain jarang saya temukan masakan ibu saya termasuk masakan kampung yang unik. Beberapa makanan viral juga sering saya rivew,” jelas Andi.

Harapan Andi, dengan me-review kuliner-kuliner tersebut, ia dapat membantu umempromosikan masakan asli Nusantara dan juga memberikan informasi bermanfaat kepada masyarakat.

“Semoga makanan yang saya rekomendasikan bisa bermanfaat bagi semua. Tetap sehat salam kuliner,” pungkas Andi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com