Nuansa Ceria di Lagu Religi Terbaru Merpati Band

Jakarta, Menciptakan dan melantunkan musik religi menjadi aktivitas rutin vokalis Merpati band, Andi Deris. Setiap bulan Ramadhan, Merpati band secara rutin merilis lagu religi karya Andi. Kebiasaan itu bahkan sudah dilakukan sejak pertama kali bergabung dengan NAGASWARA tahun 2008.

“Momentum sekaligus untuk menunjukkan kreativitas Merpati band yang tidak pernah absen keluarin single religi di setiap tahun. Sampai banyak artis lain juga meminta dibikinin lagu religi dari aku,” ungkap Andi saat ditemui NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2019).

Namun, di tahun 2019 ini, Merpati Band mengubah konsep dan warna musik single religinya. Tema lagu yang ringan dan ceria misalnya, menjadi pilihan Merpati dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan nanti. Lagu religi Merpati band kali ini mengambil kisah tentang tradisi mudik.

“Kali ini Merpati band mau ajak orang kembali mengingat indahnya mudik dan makna di balik tradisi mudik. Mudik kan khas dilakukan menjelang Idul fitri di negara kita,” tambah Andi. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com