Ultah ke-18, Apa Harapan Merpati Band?

Jakarta, Tepat tanggal 22 Oktober 2002 silam, sekelompok anak muda di kota kecil Ciamis, Jawa Barat yaitu Banjarsari membentuk sebuah band bernama Merpati. Kala itu, anggotanya berjumlah lima orang.

Mereka adalah Rani (vokal), Andi (vokal, gitar), Liez (gitar), Ayus (bass), dan Boegil (drum). Pada tahun 2008 mereka tergabung dalam label NAGASWARA dan merilis single pertama berjudul “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”.

Kini, Merpati band memasuki usia 18 tahun. Apa saja yang belum mereka capai?

“Usia 18 tahun adalah memasuki usia dewasa, mudah-mudahan karya kita lebih baik lagi dan derima masyarakat. Dan kita semakin kompak dan lebih solid lagi. Karya-karya kita terus dikenang dan sudah pasti kita terus berkarya. Tunggu karya terbaru kita,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (22/10/2020).

Selama 18 tahun perjalanan Merpati band banyak suka duka yang telah mereka lalui. Gonta-ganti personil adalah sebuah perjalanan yang harus mereka lewati.

Rani dan Liez tidak lagi bersama Merpati band. Dauz kini hadir menggantikan posisi Liez sebagai gitaris. Andi (vokal/gitar) Dauz (gitar), Ayuz(Bass) dan Boegil (drum) masih menjadi formasi solid Merpati band.

“Yang belum dicapai dari Merpati band adalah merilis album ketiga. Sementara single terbaru dulu akan kita rilis. Semoga karya-karya Merpati band terbaru bisa viral mengulang kesuksesan hits single sebelumnya seperti ‘Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah’ dan ‘Tak Rela’. Aamiin,” tutup Andi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com