Merpati Band Ajak Tetap Riang Sambut Bulan Ramadan

Jakarta, Bulan suci Ramadan adalah bulan yang dinanti umat Islam di seluruh dunia. Suasana kebersamaan dan ibadah di bulan suci Ramadan selalu dirindukan dan disambut dengan penuh suka cita. 
 
Lewat single religi terbaru mereka, Marhaban Yaa Ramadhan, Merpati band mencoba memberikan motivasi kebahagiaan dalam menyambut bulan Ramadan kali ini. Mereka berharap, pandemi corona yang tengah mewabah ini tidak mengganggu semangat umat islam dalam menyambut Ramdan. 
 
“Karena itu tema lagu religi, Merpati mengangkat keriangan kita di bulan suci Ramadan. Nggak ada hubungan awalnya dengan corona, karena lagu ini diciptakan sebelum ada musim corona. Tapi kita coba untuk memberikan motivasi dengan lagu Marhaban Yaa Ramadhan untuk suka cita sambut Ramadhan,” ucap Andi Derisman, vokalis Merpati band di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Bulan Ramadan sendiri sudah dekat. Namun, bulan suci Ramadan tahun ini hadir dengan penuh tantangan dan rintangan. Wabah virus corona menjadi salah satu penyebab bulan suci Ramadan menjadi lebih menantang dari sebelumnya. 

“Kita mengharapkan orang dapat menjalankan ibadah puasa dan Ramadan dengan baik. Dengerin lagu kita, semoga menjadi bertambah makna Ramadan-nya,” tambah Andi yang banyak menciptakan lagu-lagu religi setiap Ramadan. NSM/(ary)
 
Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com