Menginspirasi, Duet VW Buka-bukaan di ‘Tukul Arwana One Man Show’

Jakarta,Sosok Velline Chu dan Wulan Kayla personil Duet VW selalu mencuri perhatian netizen, terutama terkait langkah mereka di industri musik.

Berangkat dari pengalaman pahit karena pernah mengalami KDRT, keduanya kerap mendapat pertanyaan dari netizen terkait hal tersebut.




Hal ini juga yang kemudian menjadi tema utama program “Tukul Arwana One Man Show” yang tayang di Indosiar, Jumat (19/2/2021).

Bertemu dengan Tukul, Velline dan Wulan juga mendapatkan pertanyaan sama bagaimana mendapatkan KDRT dari orang yang sama.

“Banyak yang menilai kalau pembentukkan Duet VW memanfaatkan sensasi dari musibah yang kami alami. KDRT oleh mantan suami yang sama mungkin susah dipercaya, tapi itu kenyataan,” ucap Velline Chu saat dihubungi NAGASWARA News. Jumat(19/2/2020)

Mengaku tidak memanfaatkan kisah fenomenal yang mereka alami, Velline dan Wulan justru meyakini karya perdana mereka “Aku Bukan Samsak”, dapat jaadi pembelajaran agar tidak terulang lagi.

Lagu tersebut memberi pesan wanita bukan samsak yang dapat diperlakukan seenaknya. Velline dan Wulan berharap agar pengalaman buruk yang mereka alami tidak terjadi kepada orang lain.

“Karena itu melalui karya ‘Aku Bukan Samsak’ kejadian yang kami terima tidak terulang ke orang lain,” pungkas Velline. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments