Derita Hidup Duet VW Sebelum Masuk Nominasi ADI 2020

Jakarta, Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian mungkin pepatah paling cocok buat Velline Chu dan Wulan Kayla, personel Duet VW. Mereka berdua mengalami peristiwa, tragedi dan musibah bertubi-tubi dalam hidup, sebelum akhirnya,menemui jalan terang.

Seperti baru-baru ini, Velline Chu, barang-barangnya habis-habisan dijarah di rumah kontrakannya, di kawasan Babelan, Bekasi, Jawa Barat.

“Waktu itu aku tinggal di sana, dan tak menyangka semua barang elektronik, laptop dan lain-lain telah lenyap dijarah,” ungkap pelantun single “Ngopi Say” ini, kepada NAGASWARA News.

Menurut pelantun single “Aku Bukan Sansak” tersebut, kebetulan, semua barang-barang berharga miliknya disimpan di dalam kamar kontrakannya. Sebab, ia hendak pergi hijrah ke pesantren di Surabaya Jawa Timur, sekitar enam bulan lamanya.

“Semua aku taruh di kamar, waktu itu rencana mau hijrah ke Surabaya, karena paska kejadian duet VW itu aku pengen hijrah,” tuturnya.

Pada waktu itu, Velline Chu memang baru saja mendapat penganiayaan dari oknum berinisial HS. Setelah proses hukum berlalu, ia pun ingin menenangkan pikiran ke sebuah pesantren.

“Jadi barang barang itu aku titipkan kepada teh Yuli di belakang rumah kontrakan selama 6 bulan, dan di sana rumah aku titip ke tetangga, bulek Sri, selain barang ada kucing juga,” jelasnya.

Pada saat itu, meskipun rumah kontrakan itu Velline titipkan kepada tetangga, tapi pintu kamar tetap ia kunci. Namun setelah enam bulan, ia kembai pulang, betapa kagetnya ternyata semua barang di dalam kamarnya, sudah lenyap.

“Aku kaget, semua barang sudah lenyap, aku sudah lapor ke Polsek Babelan, sekarang sudah proses, penyelidikan,” terangnya.

Atas peristiwa ini, penyanyi sekaligus FDJ yang punya sebutan Pikachu itu, mengalami kerugian sekitar 60 juta rupiah.

“Sekarang masih proses pencarian pelakunya, aku selalu monitor, dengan rentetan musibah, aku coba instropeksi diri, cobaan bertubi tubi, dari peristwa itu aku stress, dan semua harta dikuras,” tuturnya sedih. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com