Duet VW Ternominasi di Anugerah Dangdut Indonesia 2020

Jakarta, Velline Chu bangga, nama grup Duet VW masuk nominasi di ajang “Anugerah Dangdut Indonesia” tahun 2020.Melalui single “Aku Bukan Samsak”, Duet VW tercatat di deretan kategori Duo/ Trio/ Group Dangdut Paling di Hati.

Menurut pelantun single “Aku Bukan Samsak” bersama Wulan Kayla itu, dirinya tidak menyangka nama duo “Duet VW” bakal ternominasi di ajang penghargaan musik yang sudah digelar selama bertahun-tahun, sejak tahun 1997 tersebut.

“Alhamdulillah, semoga tercatat sebagai duo yang paling layak di hati masyarakat,” ungkap selebriti sekaligus pelantun single “Ngopi Say” ini kepada NAGASWARA News, melalui WhatsApp, Selasa (10/11/2020) kemarin.

Duet VW merupakan grup atau duo yang sudah dirilis semenjak tanggal 19 Desember 2019. Personelnya terdiri dari Velline Chu dan Wulan Kayla.

Kedua wanita cantik itu bercerita tentang awal terbentuknya Duet VW. Yang cukup menarik perhatian adalah mereka berdua pernah mengalami kekerasan oleh pasangannya, dengan pria yang sama.

Kasus tersebut menjadi pelajaran berharga bagi mereka berdua. Untuk VW sendiri merupakan singkatan dari nama dari masing-masing, Velline dan Wulan.

Melalui ajang penghargaan ADI 2020 ini, Velline Chu ingin memberikan semangat kepada semua korban kekerasan, agar bisa bangkit dari keterpurukan.

“Dukung terus kami, Duet VW, dengan cara berikut di bawah ini,” pungkasnya.

Cara nya ketik:

ADI (spasi) 4D kirim 95151, Follow & Like Foto Nominasi tersosmed di Instagram @OFFICIALMNCTV & Facebook Fanpace “MNCTV”, Pilih Nominasi Di Kanal Voting Aplikasi RCTI+ “ANUGRAH DANGDUT INDONESIA 2020”

@duet.vw @ratubegal_real @wulankayla_ @nagaswaraofficial @officialmnctv www. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com