Duet VW Ikhtiar kepada “Allah Maha Besar”

Jakarta, Musibah atas tragedi kekerasan yang dialami Velline dan Wulan Kayla personil Duet VW disingkapi sebagai ujian keduanya untuk berikhtiar. Velline dan Wulan harus meyakini segala ujian yang diterima merupakan bentuk kuasa dari Allah.

Karenanya sebagai makhluk ciptaan-Nya sudah merupakan keharusan menyerahkan diri dan meminta kebaikan kepada Allah. Pesan inilah yang hadir dalam karya perdana religi Duet VW “Allah Maha Besar” yang diciptakan Ato Angkasa.

“Seperti yang diketahui kami berdua pernah mengalami ujian musibah kekerasan dari orang yang sama.Tema lagu ini mengingatkan seberapapun besarnya ujian semua kita kembalikan kepada Allah Maha Besar.Allah-lah yang punya kuasa atas segala sesuatunya” ucap Velline Ratu Begal di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat.

“Allah Maha Besar” menjadi karya musik berbeda yang dijalani personel Duet VW Velline dan Wulan. Genre musik “Allah Maha Besar” dikemas dengan genre pop yang sesuai dengan arah musikalitas band dari Ato Angkasa sipencipta lagu.

“lagunya pop tapi karena ini baru pertama kali Wulan bawa pop masih ada terasa karakter khas cengkok dangdut dalam beberapa bagian.Namun kita semua suka cita bawain lagu religi ini apalagi pesannya mengingatkan diri akan kebesaran Allah” pungkas Wulan. NSM/ Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com