Velline Chu Duet VW Adu Akting dengan Tyas Mirasih

Jakarta, Salah satu personil Duet VW, Velline Chu, selain berprofesi sebagai DJ Music dan menyanyi, kini ia mulai menekuni dunia akting, antara lain membintangi film berjudul “Butir Butir cinta di Laut “.

Pada kesempatan tersebut Velline beradu akting dengan artis sinetron ternama Tyas Mirasih, Andrew Andhika, Faradina Tika dan Bastian Steel.




“Tentunya, aku senang banget dong, karena bakal menghadapi tantangan baru. Bisa main di film layar lebar merupakan impianku sejak lama. Baru sekarang mendapatkan. Prinsipnya, aku harus memancang sikap profesional,” ungkap Velline Chu Duet VW saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (12/04/2021).

Dalam film tersebut, bertemakan drama romantik dan bakal disutradarai oleh Leo Guzroy. Juga merupakan produksi PH Sinergy dengan produser Lenny Hartono. Rencananya film ini akan tayang di TV Online.

“Dalam film ‘Butir Butir Cinta di Laut’, aku adu akting sama Tyas Mirasih. Baru kali ini lho aku marah-marahin artis senior dan ada adegan aku dorong dorong dia. Awalnya aku sempat grogi tapi ya aku berusaha kerja seprofesional mungkin aja. Awalnya aku sempat grogi tapi ya aku berusaha kerja seprofesional mungkin,” lanjut Velline.

Velline Chu pun tak mau muluk-muluk terkait merambahnya ke dunia akting. Yang penting, dirinya bisa menerapkan sikap profesional dan disiplin soal waktu. Namun saat ditanya kiprahnya dijalur musik dangdut dan DJ-Music, bakal terus dilakoni sampai kapan pun .

“Doakan banyak yang nonton film aku ya. Pada kesempatan ini aku mau ucapkan Marhaban Ya Ramadan, Mohon Maaf Lahir Batin selamat menunaikan ibadah puasa,” tutup Velline Chu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments