Duet VW, Tak Mau Pasrah Setelah Alami Kekerasan

Jakarta, Velline Chu dan Wulan Kayla, tampaknya bukan perempuan yang gampang patah semangat. Setelah mengalami dugaan kekerasan dari seorang lelaki yang sama, keduanya kini membentuk duo bernama Duet VW.

Senin (9/12/2019) ini, Duet VW mulai menjalani syuting video klip single perdana mereka yang berjudul Aku Bukan Samsak di daerah Pademangan, Jakarta Utara.




Cepatnya Velline dan Wulan bangkit dari tragedi kekerasan pelaku berinisial HS itu, sempat mendatangkan berbagai tanda tanya. Salah satunya adalah dugaan mereka menggunakan tragedi kekerasan yang dialami sebagai pendongkrak karir.

“Ah, pro dan kontra itu pasti ada. Sekarang kita mau jalani yang positif saja. Yang kemarin terjadi, memang trauma buat kita. Tapi kita nggak mau pasrah sama keadaan,” ucapan Veline Chu kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Pengalaman buruk yang mereka alami, kemudian dijadikan lagu oleh Hendy Irvan. Lagu Aku Bukan Samsak membuka pesan agar kaum Hawa berani mengungkapkan tindakan intimidasi atau kekerasan yang mereka alami. Perempuan bukan benda yang bisa diperlakukan seenak hati tanpa ada upaya perlawanan.

“Yang perlu dikejar adalah si pelaku biar ditangkap dan ditindak sesuai hukum. Buat kami yang terpenting terus berkarya, dan membawa pesan lagu kita buat wanita. Jangan diperlakukan seenaknya. Kami bukan samsak, kami bisa melawan,” pungkas Veline Chu.

Kasus pelaporan dugaan tindakan kekerasan yang dialami oleh Vellin Chu dan Wulan Kayla kini tengah diproses aparat kepolisian. Selain melaporkan tindakan kekerasan fisik dan mental yang dilakukan pelaku berinisial HS ke polisi, Vellin Chu dan Wulan Kayla juga sempat meminta dukungan kepada Komnas Perempuan. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Duet VW, baca disini




Share Yah

Comments

comments