Ketakutan yang Dirasakan Duet VW Saat Ini

Jakarta, Tragedi penganiayaan kepada Velline dan Wulan menjadi pesan utama lagu “Aku Bukan Samsak“. Dimana kaum tertindas jangan lagi tinggal diam bagaikan samsak karena takut.

“Aku Bukan Samsak” karya perdana Duet VW dengan personil Velline Chu dan Wulan Kayla memang terinspirasi dari tragedi yang mereka alami.

“Kami sendiri heran awalnya kenapa bisa terpikat dengan orang yang sama. Aku sendiri menjalani hubungan dengan dia selama 8 bulan dan Velline sendiri 3 bulan. Hampir setiap bulannya dia berperilaku kasar sama aku. Tapi aku malah takut dan seperti dipelet sama dia untuk tidak melaporkan bahkan pergi dari dia,” ucap Wulan Kayla di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

Berbeda dengan Wulan Kayla, Velline justru lebih memberanikan diri untuk lari dan menghentikan perilaku kasar pelaku berinisial HS. Meskipun awalnya diri Velline begitu terpesona dengan daya pikat HS.

“Pesona dia hilang ketika dia pukul aku dikepala dan seperti ada yang lepas dari diri aku pesona dia sama aku. Pesona berganti benci saat dia mukul aku dan aku lari dari dia dan memberanikan diri untuk melapor, meskipun awalnya diancam secara magis kalau aku ngga akan bisa lepas dari pagar yang dia tanam sama aku,” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Duet VW, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com