Megghi Diaztawa Artis Multi Talent

diberitain.com – Jakarta, Megghi Diaz telah merintis karir nyanyi secara profesional sejak 2006 silam. Sebelum melangkah ke jenjang profesional, Megghi mengaku menggembleng diri dari panggung ke panggung. Baru pada 2008 ia mendapat kesempatan untuk masuk dapur rekaman. Kemudian ia merilis mini album yang bertajuk Madu Merah. Di tahun 2016 kemarin Megghi merilis single Gantung Aku Di Monas bersama label NAGASWARA.

Tidak hanya sebagai biduan, ternyata Megghi Diaz merupakan artis yang serba bisa. Kemampuan aktingnya mulai diakui saat membintangi sinetron Tendangan Si Madun. Tak puas sampai di situ, Megghi juga jadi model iklan dan tampil sebagai presenter.

“Aku memang artis serba bisa. Selain nyanyi, aku juga bisa akting. Di akting aku sudah buktikan kemampuanku, tapi aku masih penasaran untuk kembali mencoba musik dangdut,” ujar Meggie.

Masih ingat dengan tembang Ku Tak Biasa? Yup, lagu tersebut dipopulerkan oleh penyanyi cantik Alda Risma. Megghi banyak dibilang mirip dengan penyanyi yang populer di akhir 1990-an tersebut. Namun Megghi tetap Megghi dengan single Gantung Aku Di Monas.

“Sebelum melangkah ke jenjang profesional, aku dulu banyak menggembleng diri dari panggung ke panggung. Makanya, begitu masuk ke dunia rekaman, ya nggak kaget lagi,” sambung Meggie menceritakan bakat yang dimilikinya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments