Meggy Diaz Bersyukur Namanya Dikaitkan dengan Tukul Arwana

Jakarta, Nama pedangdut cantik Meggy Diaz, selalu dikait-kaitkan dengan komedian yang juga host acara Ini Baru Empat Mata, Tukul Arwana. Meski demikian, Meggy justru mengaku bersyukur dan menganggapnya sebagai anugerah.

“Saya menaruh hormat besar sih kepada beliau dan saya menganggap kedekatan saya dengan beliau ini sesuatu anugerah,” kata Meggy Diaz kepada wartawan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019).

Ia tak memungkiri, kedekatannya dengan Tukul justru membuat namanya semakin dikenal. Saat ini misalnya, Meggy bahkan ikut terlibat dalam tayangan talk show Ini baru Empat Mata yang dipandu Tukul itu.

“Saya dekat dengan beliau akhirnya timbul pemberitaan, tanpa mensetting, akhirnya saya dipanggil (job) sendiri,” tambah perempuan berusia 30 tahun itu.

Hal lain yang disyukuri lewat popularitas tersebut adalah kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Bersama NAGASWARA, ia sudah merilis beberapa lagu, di antaranya Gantung Aku di Monas, Konco Mesra, Sandiwara Cinta dan Pusara Cinta.

“Jadi saya manfaatkan momen ini dengan saya tampil ceria, positif, dan saya tunjukkan suara dan bakat saya,” ujarnya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com