Lebaran di Rumah Aja, Meggy Diaz Tetap Bagi-bagi Amplop untuk Ponakan

Jakarta, Karena pandemi Covid-19, umat Islam seluruh dunia harus merasakan nuansa Hari Raya Idul Fitri yang berbeda. Seperti yang dirasakan oleh Meggy Diaz, ia mengaku sedih karena tahun ini tak bisa merayakan lebaran seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya.

“Emang ada rasa sedih, sangat berasa sebagai individu bahwa kita harus mengevaluasi diri, apa yang terjadi ini saya yakin Allah tidak akan menguji di batas kemampuan,” ungkap pelantun single “Sembilu” ini kepada NAGASWARA News, Minggu (24/5/2020).

Bukan cuma dirinya, Meggy Diaz menuturkan kalau kerabat dan para ponakannya, juga merasakan perbedaan yang cukup besar pada momen lebaran tahun ini.

Demi menceriakan suasana Idul Fitri, pelantun single “Gantung Aku di Monas” itu pun memilih untuk tetap melakukan tradisi bagi-bagi amplop.

“Ya anak-anak lah yang paling berasa, nggak mungkin dipungkiri lah seperak dua perak pasti beli baju. Ini pasti berasa buat ponakanku semua, saya bilang ini buat beli baju tahun depan deh tapi kita harus bikin santai lah situasinya,” ujar pemain peran di acara “Ini Baru Empat Mata” Trans7 itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com