Pulang Syuting Bareng Tukul, Meggy Diaz Ditabrak

Jakarta, Pulang dari syuting “Ini Baru Empat Mata” Trans7, Minggu (12/1/2020) malam kemarin, pedangdut Meggy Diaz nyetir mobil sendirian. Saat itu ia melintasi jalan Tol Pulo Gebang menuju rumahnya di kawasan Summarecon Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Tak sengaja, malam itu mobil pelantun single “Gantung Aku Di Monas” itu nyaris ditabrak truk tronton dari arah samping.

“Truk itu tiba-tiba hampir memotong ke kanan depan mobil aku, nyelonong tanpa sign. Aku agak ngerem mendadak,” kata pelantun single “Sandiwara Cinta” itu kepada NAGASWARA News, Jumat (11/8/2020).

Tapi menurut Meggy, dirinya tidak benar-benar ngerem mendadak. Bahkan ia menginjak pedal rem secara pelan-pelan, tanpa ada kesan berhenti mendadak. Namun musibah tetap saja tak dapat dihindari. Dari arah belakang, mobil jenis Elf berpelat kuning, menyeruduk bagian belakang mobil Meggy dengan cukup keras.

“Dari awah belakang sudah ada bunyi-bunyi klakson, sementara aku memang akan belok ke kanan di lampu merah itu, lalu aku jalan, tapi enggak ngebut banget,” tambah cewek kelahiran Jember, Jawa Timur ini.

“Nah tiba-tiba dari belakang ada mobil Elf nabrak, pas aku ngerem pelan-pelan itu, jeggerr! Aduh aku kaget, aku minggir,” ungkapnya.

Kemudian, Meggy meminggirkan mobil kesayangannya dan menyadari kerusakan mobil lumayan parah di bagian pintu bagasi, serta kaca belakang yang hancur berkeping-keping.

“Yang nabrak kan mobil angkutan umum. Trus dia juga bilang, aduh gimana nih mbak, saya juga orang enggak punya, gitu. Ya sudah lah, ya mungkin sama sama salah, mungkin dia meleng juga enggak liat, untungnya aku masih ada asuransi kan,” ucap Meggy masih bersyukur atas kejadian yang menimpanya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Meggy Diaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com