Mau Bilang Apa, Gara-gara Janda Bebizy Jadi Janda

Jakarta, Pedangdut cantik Bebizy baru saja merilis video klip single terbarunya, “Janda Bolong”, Rabu (3/2/2021) kemarin. Lewat lagu ciptaan Yanto Sari itu, Bebizy mengungkapkan jika dirinya menjadi janda karena sang suami direbut janda.

“Aku jadi janda gara-gara janda. Suamiku direbut sama janda…,” ujar Bebizy kepada NAGASWARA News, Rabu (3/2/2021) sambil tertawa.




Tapi tunggu dulu, apa yang diungkapkan Bebizy di atas tak lain adalah isi dari lirik lagu terbarunya. Menurut perempuan bernama asli Sari Sri Mulyati itu, sedikit banyak, single “Janda Bolong” memiliki kesamaan dengan perjalanan hidupnya.

“Ya, aku juga kan seorang janda. Lagu ini mungkin untuk para janda. Harus semangat dan nggak boleh putus asa,” tutur penyanyi yang menjadi ibu sekaligus ayah untuk tiga buah hatinya itu.

Bebizy menambahkan, sejak awal mendengar lagu “Janda Bolong”, ia sudah menyukai lagu tersebut. Selain mirip dengan perjalanan hidupnya, lagu tersebut juga memberikan semangat positif.

“Ya, kan banyak yang suka beranggapan negatif kepada janda. Padahal tidak sedikit janda yang bekerja keras untuk anak-anaknya. Lagi pula perempuan mana sih yang mau jadi janda,” imbuhnya.

Judul “Janda Bolong” pada lagu tersebut diambil dari tanaman hias yang bernama sama. Saat ini, tanaman janda bolong dari jenis talas itu diketahui menjadi primadona dengan harga jual bisa mencapai ratusan juta rupiah.

“Ya, ceritanya seperti tanaman hias janda bolong. Kan mahal banget tuh harganya. Jadi bukan janda sembarang janda,” papar Bebizy yang memulai karir menyanyinya dari kafe ke kafe. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments