Lucunya Papa T Bob Ciptakan Lagu “Dong” untuk Bebizy

Jakarta, Jumat (10/7/2020) pagi, Papa T Bob menghembuskan napas terakhirnya. Ia tidak hanya dikenal sebagai pencipta lagu lagu anak-anak populer di tahun 90an, tapi juga mampu menciptakan lagu dangdut. Salah satu karya ciptanya berjudul “Dong” dinyanyikan oleh pedangdut Bebizy.

Di mata Bebizy, lagu tersebut sangat spesial. Sejak pertama mendengarnya, ia sudah tertarik. Ia bahkan tidak menyebut lagu “Dong” hanya bergenre dangdut, tapi juga diisi oleh banyak aliran musik lain di dalamnya.

“Lagu-lagu saya sebelumnya kan dancedhut. Nah, waktu Papa T Bob ngasih lagu ini dengan aransemen aslinya saya sudah suka. Lagunya ada dangdut, ada komedi. Macam-macam. Dia mix. Warna musiknya berbeda,” terang Bebizy kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Selama berkarir di dunia dangdut, Bebi merasa single “Dong” ciptaan Papa T Bob berbeda dari lagu-lagu dangdut yang pernah ia bawakan. Meski isi lagu tersebut bercerita soal asmara yang kandas, lirik-liriknya jenaka dan iramanya mampu mengajak goyang.

“Ada warna baru di dangdut. Lagunya sedih, iramanya juga lumayan lucu. Tapi kalau dibawa ke mana aja juga moodnya dapat,” terang penyanyi berusia 37 tahun itu.

Hal paling menonjol dari lagu ciptaan Papa T Bob itu tentu saja penggunaan kata “dong” di dalamnya, sekaligus sebagai judul lagu. Menurut Babi, kata “dong” dalam lagu itu dipakai untuk mempertanyakan segala sesuatu yang tidak tercapai, bahkan hingga bertanya kepada Tuhan.

“Ceritanya soal cewek putus sama pacarnya. Dia cinta banget, dan berharap untuk kembali. Jadi dia berdoa kepada Tuhan, bagaimana bisa kembali lagi. Dia nggak bisa jauh dari si cowok itu. Kata ‘dong’ dipakai saat mempertanyakan kenapa pisah? Masalanya apa? Kok, tiba-tiba menghilang? Gimana dong Tuhan?,” tambah Bebizy. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com