Bebizy Fokus Bisnis dan Keluarga

Jakarta, Kerinduan akan karya-karya terbaru dari Bebizy, masih terbilang tinggi. Ramadhan kemarin, Bebizy, si pemilik GONYAM (Goyang Nyamuk) itu, sempat hadir dengan karya religinya yang berjudul “Rejeki Takkan Tertukar“. Namun, karya terbaru Bebizy dalam format religi tampaknya masih belum dapat memuaskan rasa rindu fansnya.

“Ya, memang belakangan ini aku lagi mager (malas gerak) berkarya. Banyak sih penyebabnya, di antaranya hadir pendatang baru. Aku kan sudah berusia dan anak-anak aku sudah berangkat remaja, jadi butuh perhatian lebih. Selain itu aku lagi mau fokus di bisnis,” ucap Bebizy di Studio 17 GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/6/2019).

Soal karya terbarunya, Bebizy mengaku masih mencari materi-materi yang pas buat dinyanyikan. Niatnya biar beda dari karya-karyanya terdahulu.

“Kalau soal karya baru, aku masih menunggu lagu yang pas buat aku. Tawaran sih banyak, tapi aku memang mau mengambil karya yang beda dari biasanya,” katanya.

Sementara, untuk bisnis, Bebizy sudah mencoba menekuni berbagai bidang bisnis. Di antaranya bisnis kuliner dan otomotif.

“Aku ngga terlalu suka bisnis di bidang kecantikan atau fashion.Lebih ke kuliner dan bisnis otomotif. Untuk sementara bisnis dan keluarga yang jadi fokus aku,” ucap pelantun single “Jangan Bilang Sayang” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com