Setelah Rilis Single ‘Dong’, Kini Bebizy Fokus ‘Janda Bolong’

Jakarta, Setelah Single “Dong” mendapat sambutan hangat dari para penikmat musik dancedhut, Bebizy semakin terdorong untuk meluncurkan single terbarunya.

Sekitar tiga minggu yang lalu, pemilik kaki jenjang ini merilis single terbaru berjudul “Janda Bolong”. Dimana momen itu, tepat menjelang hari kasih sayang (valentine) tiba.




“Senang pastinya di suasana hari kasih sayang, saya bisa launching single terbaru saya yang berjudul ‘Janda Bolong’ karya bang Yanto Sari,” ujar Bebizy kepada NAGASWARA News, baru-baru ini.

Pedangdut cantik yang menetap di Tanjung Priok, Jakarta Utara itu mengungkapkan, kalau konsep musik digarap oleh Novan Solkey.

Dengan musik bergenre dancedhut original dengan sentuhan aransemen yang kekinian, sehingga terdengar sangat easy listening dan terasa sangat cocok dengan suara khas Bebizy.

“Begitu mendengar lagunya, saya langsung jatuh cinta, musiknya asyik dan cocok dengan liriknya, berbeda dengan lagu-lagu saya sebelumnya,” imbuhnya.

Menurut pelantun single “Cinderella”, lagu “Janda Bolong, bisa menjadi viral. Bebizy yakin bisa mengangkat namanya dan menjaga eksistensi di belantika musik dancedhut tanah air.

“Saya berharap single ‘Janda Bolong’ bisa lebih sukses dari single-single aku sebelumnya. Karena aku ingin segera memiliki album, biar afdol sebagai seorang penyanyi,” tukasnya.

Memang, setelah dirilis, single “Janda Bolong” mendapat banyak komentar hangat. Misalnya dari netizen bernama Andika Mahendra.

Menurutnya, setelah dirinya melihat video klip dan mendengar syair “Janda Bolong” ia menyebut bahwa “Janda Selalu di Depan…” tulisnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com