Bebizy Belajar Prasangka Baik

Jakarta, Ramadhan 2019 ini menjadi momen pertama bagi pedangdut Bebizy merilis single religi. Menurut penyanyi cantik berpostur semampai itu, karya religi menjadi kesempatan istimewa untuknya. Lewat lagu religi yang dinyanyikan, Bebizy merasa memperoleh kesempatan untuk mempertebal iman sekaligus mengajak orang lain berbuat kebaikan.

“Bukannya Bebi merasa banyak memberi, tetapi memang lagu ini keseharian Bebi. Bebi selalu meyakini diri setiap hari dengan memberi dan berbagi jadi wujud syukur kepada Allah,” ucap Bebizy saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (28/5/2019).

Lewat karya “Rejeki Takkan Tertukar“, Bebizy mengajak pendengarnya untuk mengedepankan prasangka baik. Dengan demikian, orang akan selalu bersyukur dengan apa yang telah diterima. Rejeki harus dicari dan diperjuangkan, namun yang tak kalah penting adalah bagaimana berbuat dan beramal saleh lewat rejeki tadi.

“Bebi bisa menyampaikan semacam pesan moral keagamaan kepada masyarakat luas di single ini. Harapannya sih semoga efektif dan bisa diterima makna sebenarnya dari lagu ‘Rezeki Takkan Tertukar’,” pungkas Bebizy. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com