Ini Dia Doa Bebizy di Tanah Suci

Jakarta, Momen ibadah umrah ke tanah suci Makkah dan Madinah, Arab Saudi selalu dimanfaatkan untuk memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa. Tak kurang hal tersebut juga dilakukan oleh pedangdut cantik Bebizy, yang saat ini tengah menjalankan ibadah umrah.

Lewat akun Instagramnya, Bebi membagi sejumlah foto dirinya saat berada di dua kota suci umat Islam itu. Dalam salah satu postingan fotonya, pelantun single Dong itu mengungkapkan harapannya agar kelak mendapatkan jodoh seorang laki-laki yang menghargai perempuan.

“Didoakan saja yaa saat ini tth masih sendiri n hanya sm anak2, smg kelak diberi Allah laki2 yg menghargai perempuan, tanggung jwb dunia akhirat tdk menghina status sy yg janda beranak3, tdk kasar. Menyayangi tth n anak2 smp surga aamiin,” tulis Bebizy seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagramnya.

Postingan tersebut, mendapat banyak komentar dari penggemar artis kelahiran Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara itu. Ada warga net yang bahkan bertanya keseriusan Bebizy mencari suami, karena ingin segera mendaftar.

“Cara daftarnya gmn teh,” tulis akun @ervanhadis.

Mendapat pertanyaan tersebut, Bebizy terlihat hanya membalas dengan memberi emoji bertanda jempol. Sebaliknya, pemilik akun @ervanhadis melanjutkan dengan pertanyaan lanjutan kepada si artis.

“Seriusan teh mw dftr ini,” kejar akun @ervanhadis.

Postingan Bebizy yang dilengkapi dengan foto tengah memakai cadar hingga hanya menyisakan bagian mata saja, juga mendapat pujian dari para penggemarnya. Mereka juga berharap agar doa idolanya itu diijabah Yang Maha Kuasa.

“Amin ya Allah.. Semoga doa kk di jabah Allah ya..amin,” tulis akun @ dina.7548. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com