Manggung di Pangandaran, Band NIRWANA Disambut Antusias

Jakarta, Penampilan band NIRWANA dengan lagu jagoan terbarunya Rindu Cinta Terlarang berhasil menghipnotis pengunjung event musik PENTAS PUAS yang berlangsung di kota Pangandaran, Jawa Barat, 1 – 2 November 2019.

Ini merupakan rangkaian tur show pertama bagi grup musik yang beranggotakan Uzil (vokal), Hendry (drum), Dede (bas), dan Deden (gitar) itu. Baru sebulan yang lalu NIRWANA merilis single terbarunya di bawah label musik NAGASWARA.

“Manggung di Pangandaran terbilang sukses. Ini penampilan perdana kami setelah merilis single terbaru Rindu Cinta Terlarang. Semoga kota berikutnya, antusias pengunjung bisa lebih dari kota di Pangandaran”, ujar Uzil kepada NAGASWARA News di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (3/11/2019) malam.

Selain membawakan lagu Rindu Cinta Terlarang, NIRWANA juga membawakan lagu Sudah Cukup Sudah yang pernah melambungkan nama mereka. Menurut Hendry, drumer NIRWANA, respon penonton masih seperti beberapa tahun lalu yang antusias ikut menyanyikan lagu tersebut secara koor.

Selain NIRWANA, konser di panggung musik PENTAS PUAS, mereka juga menjalankan tur promo ke beberapa stasiun radio yang disinggahi, terutama stasiun radio di sekitar kota Pangandaran, Tasikmalaya, dan Garut.

“Tur show PENTAS PUAS juga kami pergunakan waktunya untuk menyapa pendengar radio di kota kabupaten yang kami lintasi”, tutur Dede.

Selanjutnya NIRWANA masih akan tampil lagi dalam tur panggung PENTAS PUAS di kota Tasikmalaya pada 4 November 2019, dan kota Garut 8 November 2019. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar NIRWANA Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com