Personil Nirwana, Dua Kali Lebaran Bersama Keluarga

Jakarta,Lebaran tahun ini akan kembali menjadi momen istimewa bagi band Nirwana yang digawangi Uzil (vokal), Hendry (drum), Teguh (keyboards), Deden (gitar), dan Rafael (gitar).

Pasalnya, ini kali kedua masing-masing personil band itu berkumpul bersama keluarga mereka guna merayakan Hari Raya Idul Fitri.




Sebelumnya, kesibukan manggung di luar kota membuat para personil Nirwana merayakan Lebaran secara terpisah dari keluarga mereka.

Mengenai hal ini disampaikan personil band Nirwana kepada NAGASWARA News, Senin (10/5/21).

“Sudah dua tahun ini selama pandemi, Nirwana band dari bulan Ramadan hingga Lebaran personilnya banyak di rumah. Tahun-tahun sebelumnya dari awal Ramadan sampai malam takbiran Nlrwana selalu manggung,” terang Hendry.

Kesibukan terakhir band dengan hits “Sudah Cukup Sudah” itu adalah mempromosikan single terbaru mereka, “Sakitnya Itu Disini (SID)”. Tidak ada jadwal manggung juga membuat para personil band itu mengisi waktu dengan usaha mandiri.

Uzil, vokalis Nlrwana misalnya, banyak menghabiskan waktu dengan mengurus usaha toko buahnya di Pasar Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. Siapa mengira, usaha keluarga itu sudah 10 tahun berdiri.

“Mungkin aku dan personil Nirwana lainnya, Lebaran ini ngumpul dengan keluarga besar. Karena Ramadan ini masih masa pandemi, aku pribadi fokus jalani usaha buah,” ujar Uzil. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments