NIRWANA Band Live Konser di TVRI Lokasi JungleLand Sentul Bogor

Jakarta, Grup musik NIRWANA dengan formasi Uzil (vokal), Hendri (drum), Dede (bas), dan Deden (gitar) dengan single terbaru “Rindu Cinta Terlarang“, akan menggelar konser di event PARADE RAYA.

Acara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dari JungleLand Adventure Theme Park, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 1 Januari 2020, pukul 08.30 WIB. Hal ini dijelaskan oleh personi NIRWANA band ketika ditemui di studionya di Jakarta Timur, Kamis (26/12/2019).

“Kami akan tampil di acara PARADE RAYA yang ditayangkan secara langsung oleh jam 08.30 pagi TVRI dari lokasi JungleLand Adventure Theme Park, Sentul, Bogor. Kami akan persembahkan penampilan terbaik, apalagi ditonton rakyat Indonesia melalui TVRI”, terang Uzil.

Acara PARADE RAYA yang disiarkan langsung oleh TVRI ini menjadi program acara pembuka di awal tahun 2020, dan ini merupakan program acara musik yang diunggulkan. Selain NIRWANA band juga ada band ANGKASA dan artisnya lainnya.

“Insya Allah, acara ini akan rame pengunjung dilokasi acara, selain memang masih suasana liburan anak sekolah dan tanggal merah, komunitas penggemar NIRWANA band juga akan datang untuk kopdar,” pungkas Deden. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Nirwana Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com